<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7068003485878262720\x26blogName\x3dRelation+between+me,+you,+and+us\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://rachmannisa.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://rachmannisa.blogspot.com/\x26vt\x3d-1852635860465556552', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, January 5, 2012 Y 4:35 AM


Sebenernya kejadian ini terjadi tanggal 22 Desember 2011, pas sama yang namanya momen hari ibu♥ Hari ini banyak banget yang bangga2in ibunya di twitter lah, di facebook lah, pokoknya di jejaring sosial. Padahal ya kalo gak pas hari ibu ya biasanya mereka itu jancok2in ibunya. Duh lak yo mangkel seh-_- kadang aku juga gitu seh, tapi aku masih belum pernah bilang jancok sama mama o:) hehe._.v

Uda ah gapenting. Yang penting itu hari ini spesial banget buat anak 94, khususnya anak2 cewek, duh pokoknya gak bisa lupa♥
Awalnya, kita kan gatau tuh dikelas mau ngapain, akhirnya yang cewek sibuk sendiri2, yang cowok biasalah main dota-_- itu wes kesehariannya anak 94 kalo gak ada pelajaran hehe. Trus habis itu, jungri bilang gini, “He rek kamu gak mau urunan ta?” Anak2 cewek sama cowok jawab, “Gawe opo jung?” “Buat beliin bu arif roti tart, kan sekarang hari ibu seh rek-_-“ Nah trus anak2 mau deh urunan, urunannya gak banyak kok cuman 2ribu per anak;;) bagiku ini gak seberapa loh, ini kan kejadiannya cuman setaun sekali hehe.
Nah trus akhirnya ada 4 anak kalo gak 3 anak gitu berangkat buat beli kuenya, nah itu nunggunya luama banget, sampe bosen, sampe yang cowok udah gak sabar pengen pulang. Tapi anak2 yang cewek bilang, “He rek jangan pulang dulu, kita kan belum ngasih kuenya ke bu arif seh, kalo bisa kita ngasih kuenya itu bareng2 :)” Akhirnya yang cowok nurut aja deh. Mungkin menurut mereka ini momen penting, soalnya kan habis ini kita pisah, lulus aaaa jadi sedih :(( Trus gak lama anak2 itu dateng, anak2 udah bawa kuenya lengkap sama lilin, piring kecil, sama garpunya. Lha trus anak2 mikir, gimana ya caranya manggil bu arif ke kelas biar bu arif gak curiga kalo mau dikasih kejutan? Lha trus usulannya anak2 itu lho aneh2. Ada yang alesannya rizq sama pandu bertengkar bu, pake pisau2an, sampe berdarah-darah. Trus ada yang bilang, jepe pingsan bu… mimisen bu… Trus usulnya gilang ituloh luwucu, bu sabili sakaw bu nyahaha=))) ngakak tok cak. Lha akhirnya anak2 setuju buat bilang kalo rizq sama pandu bertengkar sampe pake pisau sampe berdarah2. Lha yang bilang itu yola sama bella. Anak2 itu guwopoh karepe dewe. He rek cepetan rek, bu arif udah mau dateng ituloh. He rek cepetan nyalain lilinnya. He rek cepetan rapiin piringnya. Lha yang widya itu cepet2 nulis di papan tulisnya 94, BU ARIF, HAPPY MOTHER’S DAY. 94 LOVE YOU♥ Tepat widya habis nulis gitu, bu arif langsung dateng, trus bu arif wajahnya tuakut guwopoh gitu wes=))) ngakak wkwk. Lha habis itu anak2 langsung bareng2 bilang, SELAMAT HARI IBU BU…… Bu arif expresinya langsung kayak mau nangis gitu, bu arif wes gak gopoh lagi. Bu arif langsung suweneng sampe mau nangis. Trus anak2 nyuruh bu arif buat tiup lilin. Biar rame katanya nyahaha. Trus bu arif bagi2 kuenya ke anak2 94, anak2 rasanya suweneng banget gitu, sebelumnya gak pernah sampe seneng kayak gini :))) Rasanya mau nangis gitu yaAllah :””’ Trus anak2 makan kuenya bareng2. Bu arif udah mbalik ke preparasi. Nah trus habis itu kan rotinya masih sisa banyak, di bagiin ke guru2 cewek deh rotinya=) Nah, tapi lho pandu loh nguawur, semuanya habis 1 roti cumaan, lha pandu loh habis 2 rotinya haha. Akhirnya sabili gak kebagian rotinya, kasian yaAllah, pandu ngawur tok kok ancen-_-
Hari itu bahagia banget subhanallah, sangat bahagia :) 94 itu kompak. Aku bisa ngerasain. Tapi kadang aku sering beda pendapat sama mereka. Tapi justru itu yang bikin kita makin kompak♥ Aku ngerasa 94 itu segalanya buat aku. Terserah mereka mau nganggep aku sepenting apa. Tapi aku nganggep mereka tetep yang pertama buat aku. Mereka penting banget buat aku. Mereka yang ngajarin aku semuanya. Kalo aku gak bisa, mereka yang nyupport, kalo aku ada masalah, mereka yang bantuin, pengen deh sama 94 teruuus♥ Aku gak mau pisah sama kalian guys. Tapi nyatanya, kita emang harus pisah suatu saat nanti. Habis ini kita UNAS, kita SMA. Aku cuman bisa berharap kita tetep satu sekolah♥ Amin yaAllah :’)
Buat Bu arif juga…
Makasih banyak ya bu, udah ngajarin kita matematika selama hampir 3 tahun. Bu arif juga ngajarin kita biar bisa usaha, buat masa depan. Bu arif sering marah2 sama kita, tapi itu yang buat kita makin dewasa, yang buat kita berubah. Dulu kita gak kayak gini memang, kita masih jauh dari kata sempurna dalam sikap, tapi karena bu arif dateng, kita bisa jadi lebih baik, makasih bu :)))
Kue sama ucapan yang kemarin itu gak sebanding sama pengorbanan bu arif, bu arif udah susah payah bikin kita berubah, tapi kita cuman bisa ngasih bu arif sepotong atau dua potong roti. Maaf bu, kita cuman bisa ngasih itu, kita masih anak2 yang gak bisa ngasih apa2 buat bu arif. Kita bener2 minta maaf, kita bakal berubah jadi lebih baik :))) JANJI!
ARFD 94/04 JHS1SDA♥

Labels:






Disclaimer.

This is my blog.
Please respect it cause it's not yours.


That girl.

ANNISA RACHMA FD
AVAILABLE ON X-6 SMANISDA RIGHT NOW!

More than words.


FOLLOWERS.


Domo-kun Cute